Cara Memilih Guru Perdagangan dalam 3 Langkah Mudah

Guru

Kami suka GURU, bukan? Maksudku, kami hanya MENCINTAI mereka. Di semua lapisan masyarakat, kami mencari para ahli di bidangnya untuk membimbing kami ke jalan yang benar untuk sukses dan akhirnya kebahagiaan. Berolahraga, romansa, pengelolaan uang, manajemen utang, agama, dan tentu saja, topik di sini hari ini – perdagangan!

Ketika datang untuk berdagang kita mungkin mencintai Guru kita lebih dari tempat lain. Apakah diri Anda dipuji atau diberi hadiah secara sah, kami berduyun-duyun ke Trading Guru yang mencari bantuan tentang cara menavigasi perairan perdagangan online yang rumit prediksi togel singapura.

Jika Anda telah menghabiskan waktu di sekitar industri perdagangan online, Anda tahu bahwa Guru Perdagangan ini dapat menjalankan keseluruhan dari saran untuk pendidikan hingga cheerleading ke stock picks. Orang-orang ini bisa murah (gratis) atau mahal (beberapa lebih dari $ 1.000,00 per bulan) dan untuk biaya bulanan ini mereka berjanji untuk mengisi akun perdagangan Anda dengan komoditas yang pernah berharga – uang tunai!

Dengan begitu banyak Guru Perdagangan yang berbeda di luar sana dan lebih dari cukup banyak minyak ular, saya pikir saya akan menyusun sebuah artikel yang menjelaskan 3 hal paling penting yang harus Anda pertimbangkan ketika mencari Guru perdagangan Anda.

1. Gaya Perdagangan

Hal pertama yang ingin Anda perhatikan adalah metode atau gaya trading apa yang akan dilakukan oleh Praktik Trading Trader Anda. Scalping? Perdagangan hari? Perdagangan ayunan? Posisi perdagangan? Berinvestasi? Ini adalah disiplin perdagangan yang sangat berbeda dan terpisah, masing-masing membutuhkan keahlian unik mereka sendiri.

Karena perdagangan adalah upaya yang sangat psikologis, menyelaraskan kepribadian Anda dengan gaya perdagangan Anda adalah pekerjaan satu. Misalnya, jika Anda memiliki rentang perhatian kutu remaja bermain X-Box maka itu akan menjadi hampir mustahil bagi Anda untuk mengikuti posisi guru perdagangan yang memegang perdagangan dari minggu ke bulan. Itu tidak akan terasa nyaman. Siapa yang peduli jika guru tersebut memiliki catatan sejarah yang mematikan? Perlu merasa benar untuk Anda atau Anda tidak akan bisa mengikutinya.

2. Rekam Jejak

Ya, ini bisa dibuat. Ya, beberapa Guru memang mengarangnya. Tetapi jika semua yang Anda harus teruskan adalah perdagangan sebenarnya yang telah dilakukan Guru ini maka saya harus mengatakan bahwa setiap rekam jejak lebih baik daripada tidak ada rekam jejak. Dan setelah Anda melihat beberapa Anda akan dapat memisahkan jujur ​​dari seniman scam. Seorang Guru yang baik, jika dia pantas untuk beratnya dalam Guru, akan memiliki sejarah ini tersedia dan akan bersedia untuk membaginya dengan Anda.

Sekarang, ketika tiba saatnya untuk melihat rekam jejak Anda ingin melihat dua hal – Kemenangan% dan kemenangan rata-rata dibandingkan dengan rata-rata kerugian. Mengapa kedua hal ini? Karena seorang Guru dapat memiliki tingkat kemenangan 90%, tetapi jika semua perdagangan yang menang itu adalah 2% dan kekalahannya adalah -40% maka Anda akan memiliki metode kerugian di tangan Anda dan Anda ingin RUN secepat yang Anda bisa.

Hal lain yang baik untuk dilihat adalah frekuensi perdagangan. Ini termasuk dalam gaya perdagangan untuk sebagian besar, tetapi jika Guru membuat 10 panggilan sehari dan Anda hanya memiliki cukup uang untuk berdagang 2-3 dari panggilan tersebut maka Anda tidak akan dapat mencerminkan kinerjanya.

Dalam referensi untuk rekam jejak itu juga penting untuk melihat kinerja Guru akhir-akhir ini. Apakah mereka sedang beruntun belakangan ini? Jika demikian, Anda mungkin membeli di bagian atas? Apakah mereka beruntun dingin akhir-akhir ini? Sama seperti pasar, ini akhirnya berbalik.

Akhirnya, sudah berapa lama mereka berbisnis. Jika mereka memiliki rekam jejak 15 perdagangan, ini jelas tidak sebagus seseorang dengan rekam jejak ribuan perdagangan yang telah berbisnis selama bertahun-tahun.

3. Biaya

“Membutuhkan uang untuk membuat uang.” “Kamu harus membayar untuk pendidikan.” “Entah Anda membayar saya atau Anda membayar pasar.” “Kurang dari satu putaran perdagangan per hari.”

Ini hanyalah beberapa nada yang dapat Anda dengar berasal dari Guru Perdagangan yang gigih mengenai biaya layanan mereka. Layanan ini – pendidikan perdagangan, kiat, strategi, pengambilan stok yang dikirim melalui Tweet, Pesan Teks, Email – berkisar di mana saja dari gratis hingga lebih dari $ 1.000,00 per bulan dan di mana saja di antara keduanya.

Apa yang Anda, pelanggan potensial, harus pikirkan adalah: dengan modal dasar saya, dapatkah langganan ini membayar sendiri DAN masih menghasilkan uang bagi saya? Jika tidak, apakah itu akan memberikan saya pendidikan yang dapat saya gunakan untuk menghasilkan uang setelah saya membatalkan layanan? Jika tidak, apa yang saya lakukan di sini?

Katakanlah, misalnya, Anda memiliki akun ekuitas $ 5.000,00. Guru Anda mengenakan biaya $ 100,00 sebulan dan menawarkan sekitar 5 trade per minggu (20 trade per bulan). Anda memiliki broker diskon yang mengenakan biaya $ 7 per perdagangan dengan total $ 14,00 untuk setiap putaran putaran. Jika Anda akan mengambil setiap perdagangan, Anda akan memiliki biaya bulanan sebesar $ 380,00 hanya untuk memperdagangkan pilihan ini. $ 100,00 untuk layanan dan komisi $ 280,00. Itu adalah rintangan 7,6% langsung dari gerbang. Tidak apa-apa jika Anda percaya bahwa Guru Anda dapat memberikan lebih dari 7,6% per bulan – tetapi ingat, itu hanya untuk mencapai titik impas. Dan itu pada total ekuitas. Tentu saja, jika akun Anda lebih besar, biaya persentase menjadi lebih kecil yang mungkin membuat Guru berharga.

You may also like

Leave a Reply